adiku mengambil perawanku

by cerita bokep.... | 12.17 in |

namaku Mona, umurku 24 tahun, aku sudah menikah dan mempunyai satu anak lelaki..
Berikut ini aku ingin berbagi pengalaman tentang hubunganku dengan adik
kandungku sendiri.

Kejadian ini terjadi dua tahun yang lalu ketika aku berusia 22 tahun dan adikku
berusia 18 tahun.

Kami adalah 3 bersaudara, kakakku Diana telah menikah dan ikut suaminya,
sedangkan aku dan adikku tinggal bersama orang tua kami. Aku sendiri
berperawakan sedang, tinggiku 160cm berat badan 52kg, orang bilang aku montok,
terutama pada bagian pinggul/pantat. Payudaraku termasuk rata2 34 saja. Kulitku
yang putih selalu menjadi perhatian orang2 bila sedang berjalan keluar rumah.

Aku mempunyai seorang pacar berusia 2 tahun diatasku, dia adalah kakak kelas
kuliahku. Aku dan pacarku berpacaran sudah 2 tahun lebih, dan selama itu paling
jauh kami hanya melakukan petting, sailng raba, saling cium dan saling hisap?..

Pacarku sangat ingin menerobos vaginaku jika saat petting, tapi aku sendiri
tidak ingin hal itu terjadi sebelum kami menikah, jadi aku mengeluarkan air
maninya dengan cara swalayan, yaitu mengocok kontolnya. Aku juga kerap dipaksa
menghisap kontol pacarku yang mana sebenernya aku agak jijik melakukannya.

Keseringan petting dengan pacarku membuatku menjadi haus akan belaian lelaki dan
selalu iingin disentuh, sehari saja tidak dibelai rasanya tersiksa sekali...
entah kenapa aku jadi ketagihan... Sampai akhirnya kau sendiri melakukannya
dengan tanganku sendiri dikamarku sendiri. Sering aku meraba-raba payudaraku
sendiri dan mengusap-usap memeku sendiri sampai aku orgasme.

Inilah kesalahan ku, aku tidak menyadari kalau selama ini adikku John sering
mengintip aku... ini aku ketahui setelah dia mengakuinya saat berhasil membobol
keperawananku, kakaknya sendiri.

Awal mulanya, ketika itu aku, mamaku dan adikku John pergi ke supermarket 500m
dekat rumah. Karena belanjaan kami banyak maka kami memutuskan untuk naik becak.
Saat itu aku memakai celana panjang ketat setengah lutut, dan karena kami hanya
naik satu becak, aku memutuskan untuk di pangku adikku, sedangkan mamaku
memangku belanjaan. Diperjalanan yang hanya 500m itu, ketika aku duduk di
pangkuan adikku, aku merasakan sesuatu bergerak-gerak dipantatku, aku sadar
bahwa itu kontol adikku, keras sekali dan berada di belahan pantatku. Aku
membiarkannya, karena memang tidak ada yang bisa kulakukan. Bahkan ketika di
jalan yang jelek, semakin terasa ganjalan dipantatku. Karena aku juga sangat
rindu belaian pacarku yang sudah 3 hari tidak ke rumah, diam diam aku
menikmatinya.

Sejak kejadian itu, aku sering melihat dia memperhatikan tubuhku, agak risi aku
diperhatikan adikku sendiri, tapi aku berusaha bersikap biasa.

Suatu hari, aku dan pacarku melakukan petting di kamarku... Aku sangat
terangsang sekali... dia meraba dan membelai-belai tubuhku. Sampai akhirnya
pacarku memaksakku membuka celana dalamku dan memaksaku untuk mengijinkannya
memasukkan kontolnya ke memekku. Tentu saja aku keberatan, walaupun aku sangat
terangsang tapi aku berusaha untuk mempertahankan keperawananku. Dalam
ketelajanganku aku memohon padanya untuk tidak melakukannya. Dan anehnya aku
malah berteriak minta tolong. Hal ini di dengar oleh adikku John, dia langsung
menerobos kamarku dan mengusirnya, saat itu juga pacarku ketakutan, karena
memang badan adikku jauh lebih besar. Aku lansung menutupi tubuhku yang
telanjang dan aku yakin adikku melihat ketelajanganku. Dan pacarku sendiri
langsung memakai pakaiannya dan pamit pulang.

Sejak itu, pacarku jadi jarang ke rumah. Dari selentingan teman-teman ku,
pacarku katanya mempunyai teman cewe lain yang sering jalan dengannya. Tentu
saja aku sedih mendengarnya, tapi aku juga merasa beruntung tidak ternodai
olehnya.

Suatu malam aku berbincang-bincang dengan adikku, aku berterima kasih padanya
karena dia telah menggagalkan pacarku menodaiku. Aku kaget ketika adikku ngomong
bahwa, aku ngga bisa menyalahkan pacarku karena memang bodyku sexy sekali dan
setiap laki-laki pasti ingin merasakan tubuhku. Ketika kutanya, jika setiap
lelaki, apakah adikku juga ingin merasakan tubuhku juga... dia menjawab:

"Kalau kakak bukan kakakku, ya aku juga pengen, aku kan juga lelaki" aku sangat
kaget mendengar jawabannya tapi aku berusaha itu adalah pernyataan biasa, aku
langsung aja tembak, "emang adik pernah nyobain cewe?" dia bilang "ya, belum kak"....
itulah percakapan awal bencana itu.

Malam harinya aku membayangkan bercinta dengan pacarku, kau merindukan
belaiannya... lalu aku mulai meraba-raba tubuhku sendiri... tapi aku tetap tidak
bisa mencapai apa yang aku inginkan... sekilas aku membayangkan adikku... lalu
aku memutuskan untuk mengintip ke kamarnya... Malam itu aku mengendap-endap dan
perlahan-lahan nak keatas kursi dan dari lubang angin aku mengintip adikku
sendiri, aku sangat kaget sekali ketika melihat adikku dalam keadaan tak memakai
celana dan sedang memegan alat vitalnya sendiri, dia melakukan onani, aku
terkesima melihat ukuran kontolnya, hampir 2 kali pacarku, gila kupikir, kok
bisa yah sebesar itu punya adikku... Dan yang lebih kaget, di puncak orgasmenya
dia meneriakkan namaku... Saat itu perasaanku bercampur baur antar nafsu dan
marah... aku langsung balik kekamarku dan membayangkan apa yang baru saja aku
saksikan.

Pagi harinya, libidoku sangat tinggi sekali, ingin dipuaskan adikku tidak
mungkin, maka aku memutuskan untuk mendatangi pacarku. Pagi itu aku langsung
kerumah pacarku dan kulihat dia sangat senang aku dating? ditariknya aku ke
kamarnya dan kami langsung bercumbu... saling cium saling hisap dan perlahan-lahan
baju kami lepas satu demi satu sampai akhirnya kami telanjang bulat. Gilanya
begitu aku melihat kontolnya, aku terbayang kontol adikku yang jauh lebih besar
darinya... sepert biasa dia menyuruhku menghisap kontolnya, dengan terpaksa aku
melakukannya, dia merintih-rintih keenakkan dan mungkin karena hampir orgasme
dia menarik kepalaku.
"Jangan diterusin, aku bisa keluar katanya" lalu dia mula menindihi ku dan dari
nafasnya yang memburu kontolnya mencari-cari lubang memekku... begitu unjung
kontolnya nempel dan baru setengah kepalanya masuk, aku kaget karena dia sudah
langsung orgasme, air maninya belepotan diatas memekku...
"Ohhhhh..." katanya.

Dia memelukku dan minta maaf karena gagal melakukan penetrasi ke memekku. Tentu
saja aku sangat kecewa, karena libidoku masih sangat tinggi.
"Puaskan aku dong... aku kan belum..." rengekku tanpa malu-malu. Tapi jawabannya
sangat menyakitkanku...
"Maaf, aku harus buru-buru ada janji dengan sisca" katanya tanpa ada rasa ngga
enak sedikitpun. Aku menyembunyikan kedongkolanku dan buru-buru berpakaian dan
kami berpisah ketika keluar dari rumahnya.

Diperjalanan pulang aku sangat kesal dan timbul kenginanku untuk menyeleweng,
apalagi selama diperjalanan banyak sekali lelaki yang mengodaku dar tukang becak,
kuli bangunan sampai setiap orang di bis.

Begitu sampai rumah aku memergoki adikku yang akan pergi ke sport club, dia
mengajakku untuk ikut dan aku langsung menyanguppinya karena memang aku juga
ingin melepaskan libidoku dengan cara berolah raga.

Di tempat sport club, kam berolah raga dari senam sampai berenang dan puncaknya
kami mandi sauna. Karena sport club tersebut sangat sepi, maka aku minta adikku
satu kamar denganku saat sauna. Saat didalam adikku bilang "kak, baju renangnya
ganti tuh, kan kalau tertutup gitu keringatnya ngga keluar, percuma sauna"

"Abis pake apa" timpalku, "aku ngga punya baju lagi"

"Pake celana dalem sam BH aja kak, supaya pori-porinya kebuka" katanya

Pikirku, bener juga apa katanya, aku langsung keluar dan menganti baju renangku
dengan BH dan celana dalam, sialnya aku memakai celana dalam G-string putih
sehabis dari rumah pacarku tadi... Tapi "ah, cuek aja.. toh adikku pernah liat
aku telanjang juga".

Begitu aku masuk, adikku terkesima dengan penampilanku yang sangat berani...
kulihat dia berkali-kali menelan ludah, aku pura-pura acuh dan langsung duduk
dan menikmati panasnya sauna. Keringat mencucur dari tubuhku, dan hal itu
membuat segalanya tercetak didalam BH dan celana dalamku... adikku terus
memandang tubuhku dan ketka kulihat kontolnya, aku sangat kaget, dan
mengingatkanku ke hal semalam ketika adikku onani dan yang membuat libidoku
malah memuncak adalah kepala kontolnya muncul diatas celana renangnya.

Aku berusaha untuk tidak melihat, tapi mataku selau melirik ke bagian itu, dan
nafasku semakin memburu dan kulihat adikku melihat kegelisahanku. Aku juga
membayangkan kejadian tadi pagi bersama pacarku, aku kecewa dan ingin
pelampiasan.

Dalam kediaman itu aku tidak mampu untuk bertahan lagi dan aku memulainya dengan
berkata:

"Ngga kesempitan tuh celana, sampe nongol gitu"

"Ia nih, si otong ngga bisa diajak kompromi kalo liat cewe bahenol" katanya

"Kasian amat tuh, kejepit. Buka aja dari pada kecekik" kataku lebih berani

"Iya yah..." katanya sambil berdiri dan membuka celananya...

Aku sangat berdebar-debar dan berkali-kali menggigit bibirku melihat batang
kemaluan adikku yang begitu besar.

Tiba-tiba adikku mematikan mesin saunanya dan kembali ke tempatnya.

"Kenapa dimatiin" kataku

"Udah cukup panas kak" katanya

Memang saat juga aku merasa sudah cukup panas, dan dia kembali duduk, kami
saling memandang tubuh masing-masing. Tiba-tiba cairan di memekku meleleh dan
gatal menyelimuti dinding memekku, apalagi melihat kontol adikku.

Akal warasku datang dan aku langsung berdiri dan hendak keluar, tapi adikku
malah mencegahku "nanti kak".

"Kan udah saunanya " timpalku, aku sangat kaget dia berada tepat di depanku
dengan kontol mengacung ke arahku, antara takut dan ingin.

"Kakak udah pernah gituan belum kak" kata adikku

"Belum" kataku, "emang kamu udah..?" lanjutku

"Belum juga kak, tapi pengen nyoba" katanya

"Nyoba gimana???? Nantikan juga ada saatnya" kataku berbalik kearah pintu dan
sialnya kunci lokerku jatuh, ketika aku memungutnya, otomatis aku menunggingi
adikku dan buah pantatku yang besar menempel di kontolnya.
untuk membaca lebih lanjut bisa membacanya disini
klik saja

1 komentar:

  1. Yuliati on 3 Oktober 2015 pukul 06.45

    Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AY85570
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

     

raja.cerita.bokep

raja.cerita.bokep
my life is simple

Categories